Saturday, May 13

painfully releasing



huahmm,, gw baru bangun ne,, bete in bener tu owner rumah eke,,, rencana dateng jem 10 tauny stgh 10 jg ud dateng,, ya oloooo,,, gw masi nyungsep di slimut dalem mimpi indah gw yg hari ini super duper nikmat,, tapi gw jg lupa ngimpi apaan,,, ya intinya lagi ngasoy berat de,, tiba2 ada yg dateng,,ckckkc,, emang ga sehat kayanya,,, y ud, intinya gw ke bank de,, n gw baru nyadar, bank di malay tutup jem 12,, ampun d atm paan tu, ga kaya di indo, biasa jg kan 24 jam,, knapa bisa y? gimana kalo tiba2 ada kecelakaan lwat dari jem 12 yg butuh duit, hayooo,, ga realistis ni yg buat AtM,,, *gebuk*

then then,,,, back to the topic,, why painfully releasing,, ya gw ngerasa aja, kalo emang ssuatu yg mao di ubah,, dilepas, pake sakit2 dulu,, coba aja bayangin, kalo gw taro selotip gede di bulu kaki lo pada, trus gw lepasin, sakitga? hahaha,, naaa sama deh kaya geto,,

but anyway,, gw sebenerny minggu ini ada msalah yg harusnya sple tapi emang bener2 ngefek banget secara luar dalem,, wooo,, dalem doang siii,, ehaieha ya emang maksutnya bener2 ngefek gt, dan tanpa gw sadari emang ternyata dari hal2 yg sama,,,

gw inget satu hal si blakangan ini,, kalo jadi seorang kristen harus punya kasih yg extra buat sesama,, ya kadang si males jg, ngapain mesti kerja keras buat orang yg kita jg kadang ga kenal itu siapa,, but then ya emang gt, Tuhan jg dateng kesini melayani, sama kaya kita, melayani nya dia, sampe mati booo,, tapi kita yg baru kadang cape ati, gt doang blom kluar darah aje ud ngoce2,,hehaieh,,

gw pengen cerita ni, ada satu crita yg gw denger dari andi tinggi,,,, kalo kita tanya Tuhan, brapa besar si kasih Tuhan sama kita, inget waktu dia disalib, dia rentangin tangannya,, dan dia bilang, gw cinta lo sebesar ini,, wizzz,,, buat tunjukin cinta nya dia, harus di salib dulu,,, bayangin aja kalo kita ditanya gt, gmn coba bales nya?!

yah intinya minggu ini,, tegang2 asik de,, haha,, kaco,,, o iy,, ud ah mo tidur lagi gw, walaupun cuman 1 jem,, hihi,, im waiting foward to see u all,,, dadaaaaaaaaaaaahhhhh,,, see u in another post

ps: aduh ga punya foto bareng2 lagi neee, kapan ke jalan sahabat? kita foto yooookkk!!!!
posted by .::LiZzZ::. anak marmut  @  10:19:00 AM  | 

0 comments:

Post a Comment

<< Home