Monday, May 8

sleepy mondae


guys..bosen nih..lagi di Binus,di kelas..n malesinnya lagi blajar potoshop..tidak menantang langsung!! aghauahu (sok mode : on) hehe ga deh..ga boleh,ga boleh..
nih gua uda slese latiannya..gua lagi cari2 gamabr scenery bagus deh..di http://www.webshots.com tdnya gua mao masukin image xmast tree..tp ga jadi deh..nih gua dpt image di fiji island,Yasawa..bagus.looks like could give us the feeling of 'calm'...heheh...pgn jalan2 nih jd nya

bosen nih br jam 1 30.slesenya 2 20...doh doh..gua laper lagi..td sbl ke kelas..gau ke gading dolo..rencananya mao breakfast makan tumpeng..soalnya sodara gua kan pemu\bukaan toko baru..uda jauh2 dtg..rela2 ga makan..sialnya ga jd potong..maonya potong jam 12..sedangkan gua 10 30an uda hrs jalan ke binus..ya ampun suwe deh..terpkasa gua beli donut...kelabu bgt...keroncongan nih gua skr...

ok d..til here i write,will be post again maybe tonight...
lo org di kampus smua yahh...ok d

have nice day

-cc-
posted by lies  @  1:18:00 PM  | 

1 comments:

  • At May 09, 2006 1:19 AM, Blogger C'Tephen said…

    cucian d cc... berharap makan tumpeng yg segitga. eh taonya makan yg bulet2 bolong tengah eee... trus bayar lagi... hihihi... buset kurang jauh kali MK - Gading - Binus... gelo... kakaka....

    ya dah d, bisa jadiin ini sebuah pelajaran, harus tanya schedulle makan2nya dengan tepat ;).

    Have a nice day

    GBU...

     

Post a Comment

<< Home