Wednesday, August 2

anak panah

Maz 127;4,5
apasih yang menarik dari ngurusin anak2 muda?
banyak yg nanya gitu ke saya, aneh..sebab gereja pada umumnya nga tertarik sama anak muda
Maz 127 bilang anak muda adalah milik pusaka Tuhan,milik pusaka/heritage harus dijaga baik2 dan diurus sebab itu berharga banget. ternyata segitunya nilai anak muda di mata Tuhan

sangat disayangkan, ada anak muda yg menyia nyiakan hidupnya,Tuhan menangis melihat kesayangannya merusak hidupnya sendiri dengan drugs,free sex dan membuang waktu yg ada dgn hidup semaunya,waktu nga akan pernah bisa kembali

anugrah yang luar biasa dr Tuhan buat kita adalah umur..saya sedih kalo ultah,krn berarti kesempatan utk hidup dan berkarya buat generasi makin sedikit..
saya iri sm yg umurnya 20 thn,soalnya sy udah nga bisa balik lg kesana dan semua kesalahan yg saya buat udah nga bisa di hapus,udah jd bagian sejarah hidup..
so hargai hidupmu,hargai masa mudamu..

msh byk lagi sih,tp hrs ngajar dl nih..
posted by nala"livestrong"widya  @  7:23:00 PM  | 

3 comments:

  • At August 03, 2006 2:30 AM, Blogger C'Tephen said…

    Btw met join kak Nala... here's our gilisampenger's blog, but actually you are the one of Gilisampengers karena pernah duduk di WKU 5024 kakaka...
    so what?? auk d...

    btw kak Nala bisa iri ni sama gue, i', 19 years old. Btw thx ya Kak... well lo lo pade dan gue harus bisa lebih menggunakan potensi2 yang ada.

    So.......

    Go you guys... Go you girls...

    Go2 powerpuff gurls there...

    Hahaha....

    GBU all.

     
  • At August 03, 2006 3:42 AM, Blogger Yuyu said…

    Wahahaha! Iye welcome jg buat artis kita yg gaul dah nongol and jadi part of gilisampeng! Dia bukan cuma duduk pen, malah dia yang nyetir itu WKU hahaha!
    (Bisa skalian naekin rating blog kita nech Mwuahahahhaha!)

    Iya neh kak, klo dipikir2 gw jg lom bisa efektif pake potensi yg gw ada, jangankan di gereja, di sekeliling gw aja masi lom bs jd org yg berdampak... so mulai skrg uda harus mulai start over dech semua jg ya! peace peace ^^

     
  • At August 03, 2006 2:20 PM, Blogger .::BurunK::. said…

    aje gile...kalo gitu gua yg 24 ini da boleh mulai ngiri dong...emang tuh, nyesel d kadang mikir dulu gebleg, ga pake waktu....

    bener d, maksimalkan waktu yg ada... cabok sia..!!!

     

Post a Comment

<< Home