Wednesday, August 16

damai

hi people...just finished my exam, java script, and i dun think i can do it.tapi anehnya, ga seperti biasanya, i dun feel panic at all...kenapa yah?
ngomong-ngomong soal panik, maren ini gua baca 1 buku ttg 'DAMAI'..wah bukunya bagus d.simple,kecil,isiinya dikit, tapi kontennya padat dan bener2 bagus bgt. buku itu ngajarin gemana spy kita jgn panik,kenapa kita ga seharusnya panik? maybe it works and make me din feel panic now..huahau
ya dibilang dalam buku itu. kita harus menjaga rasa damai yang ada dalam diri kita, jgn sampe iblis mengambilnya dari kita. dan kita harus AWARE apa yg akan membuat kita panik, we hv to know how to handle it. tau ga knp? krn roh kudus ga akan bisa bekerja kalau kita panik.dat's y, di setiap saat m setiap ssikon kita hrs ttp tenang,think clearly n carefully...

so people...please look after ur damai yahh

trus..ehmm gemana lo org semua?bsk disini acara 17 an, n bakal libur ampe 21 ini..4 hari..uhhh
bisa gua bayangin, by tomorrow mungkin gua bisa beresin terjemahan gua, yah jd gua bisa refreshing deh,then hv to stark work hard again krn gua ada final projek dari binus..huhuhu

mpe sini dulu aja kali yahhh
posted by lies  @  2:43:00 PM  | 

1 comments:

  • At August 17, 2006 12:56 AM, Blogger C'Tephen said…

    Well as long as i know, Panik menunjukkan kalau kita ga siap atau meragukan kemampuan diri sendiri dan juga ada aspek dimana panik itu menunjukkan bahwa seseorang itu blom dewasa.

    Contohnya... ya geto dhee... hahaha

    zZzZzZz ngantuk ne...

     

Post a Comment

<< Home