Tuesday, August 15

Mistake is the best teacher

dear gilisampengers,,

malem ini gw pengen nulis ttg apa y? banyak hal sih seperti biasa,,, yg gw pengen bagiin, kali aja bisa jadi bahan pemikiran,,, daripada mikirin dvd yg ga sukses2 aheheihie,,, btw, gmn kabar dvd ny bung,,,

hari ini gw ke kampus spti biasa,,, sbnrny si ga ada kelas, tapi harus tungguin guru soalny mesti ambil kertas briefing,,, btw, gw punya waktu free yg ga tau mau digunain buat apa, then i decide to go to the library and trying to finish buku yg harusnya gw ud baca pas liburan kemaren, haeiehie,, gara2 buku itu , gw jadi mikir ttg kehidupan gw,, dimana kayanya kok,, even ud dikasi kepercayaan jadi pks, tapi kayanya malah cuman jadi leader sebatas acara komsel aja, bukan komselny,,, gw ngerasa ud terlalu nyaman dalam kondisi masing2 yg sampe akhirnya keberadaan qta ga lagi jadi maksimal ato malah ga berguna apa2,,,,

komsel is about answering the needs of each individuals,,, dan itu bener2 detail, satu persatu,,, dan being a leader, tu mucnul dari crowd, bukan crowd yg datengin orang asing untuk jadi leader, leader harus lahir dari kelompok itu sendiri,,, jadi sebenerny kali ini banyak banget pertanyaan yg hanging di kepala gw, yg ga ngerti, step apa si yg harus diambil buat benerin smua ini,,, pengen si kayanya nemuin buku panduan step by step buat benerin apa yg salah, but then, people learn from their experience,,, sori jg y sm ka nala,, kalo ud ngebebanin, ngerepotin buat pertanyaan2 yg mgkn akhirnya gw harus temuin sendiri pemecahanny,,,sori sori banget buat pertanyaan yg ga penting2,, hahaha,, u know me guys,,,

kayanya rumit jg y ngurusin manusia,,, tiap individu punya sifat yg beda2, penangkepan yg beda, reaksi yg beda,,, yg kadang mungkin interesting, tapi kadang jg membingungkan,,,

btw,,,, tanggal 17 limkokwing ada acara 17an lhooo,,, ada yg mo join ngerame2in ga,,, ada paskibra, maenan traditional,such as tarik tambang dll,,, n ada jg performance dll sebagainyyy,,, sile ikut, n see gmn limkokwing berubah jadi kampus yg kerasa banget indo ny,,,,

ei guys, can wait till this saturday niteee,,, bangkok jazz,, we'll be therreeeee!!!!

cc mana ne, kok ga ada kabar? nnn,,, mr.harry janto,,, how r u doin in hk?
posted by .::LiZzZ::. anak marmut  @  9:32:00 PM  | 

5 comments:

  • At August 17, 2006 12:47 AM, Blogger C'Tephen said…

    Well Mrs Cumi... kan lo "lahir" dari komunitas dan sekarang udah "dewasa" menjadi leader. Simple aja segh pertanyaannya, keadaan lo dulu gimana? dan sekarang gimana?

    so pasti keadaan sekarang lebih baik donk dari yg dulu. Lo bisa observe orang2 di komunitas lo, apakah pertumbuhannya sama kaya lo? kan nga... tp lo bisa recognize keadaan orang itu bakal sama seperti apa yg pernah lo alami, which mean lo bisa bantu orang2 di komunitas lo itu dengan segala upaya yg udah pernah lo buat dulu2.

    Well actually balik lagi de ke Vision lo apa sebagai leader komsel? jadiin anak2 lo leader juga? atau cuma sekedar seneng2 aja?

    kalo mau jadiin orang2 di komsel lo leader, lo harus bisa jadi contoh... seenganya lo kasi tau mereka sejarah lo dari dulu trus lo bisa jadi leader gimana... cem tu...

    hahaha binggung y? gue juga iseng doank kakaka... ><

     
  • At August 17, 2006 2:41 AM, Blogger Yuyu said…

    hmmm kalo gitu vision komsel kita apa dut? kayanya uda mulai ga jelas nih ketularan si cumi dudududuhhhh cum lo sih parah lo mempengaruhi ketidakjelasan lo sama kita kakakakkakakkaka ga denk :P

     
  • At August 17, 2006 2:26 PM, Blogger .::LiZzZ::. anak marmut said…

    ya justru itu, lo sendiri kan bilang kalo mo bentuk smua ornag jadi leader, kita jg harus jadi contoh,, thats why gmn cara jadi leader yg baik kalo gw ga ada di tengah2 mereka,,, dan gmn jg orang mau liat idup gw kalo gw ga ada di tengah mereka,,, hal ini yg pas itu gw sadari,, cuman y carany tu lho gmn buat menuju ke perbaikan itu?
    padahl slama ini kayanya gw ud teralalu lama absen di tengah2 mereka,,, jelas vision ny y bangkitin pemimpin2,kalo cuma mo buat seneng2, nyata2 ny jadi pks tu cape,, mendingan gw jadi anggota aja,, ya ga

     
  • At August 19, 2006 3:17 AM, Blogger C'Tephen said…

    g ga tau yg ga jelas itu Yuyu ato gue kakaka... auk akhz... yg penting kita sekarang udah mau bangkit untuk memperbaiki komsel kita... Komsel kita punia boleh punia la...

    Yossshhhhh...

     
  • At August 19, 2006 3:20 AM, Blogger C'Tephen said…

    Cum lu benernya ga perlu ada di tengah2 mereka tiap saat, but dengan cerita perubahan hidup lo di komsel dan kesaksian2 yg merubah hidup lu actually you have show them overview of your life. makanya kalau bisa di komsel itu ga cuma bagiin firman firman dan firman. kalau bisa banyakin cerita pengalaman hidup lo ke anak2 komsel... so looks like komsel is more much fun... and fun... mungkin itu tips dari gue... hihihi..

     

Post a Comment

<< Home