Wednesday, August 16

Never Give Up on Ourselves...


Hello there, it's 12.48 P.M. n gua bener2 uda eneq neh liat Dvd-movie maker nya... kenapa seh susah bener bikin Dvd-movie?? aaargh....aniwei, sedang tunggu Encoding movie nya neh...so, tulis blog deh...

uh, kemaren ne gua ngmg2 ma satu orang, so ga tau gmana, jadi cerita2 deh, ngmg soal keluarga, dll..dll... and then, gua ngmg gini "aduh, gini aja, waktu lu merasa ada orang yg ngeselin lu, lu merasa sebel, kecewa, marah, pahit. bayangin aja kita ama Yesus gmana, gua uda sering bikin dosa, bikin Dia sedih, kecewa. tapi ternyata Dia tetep mo terima gua, ampuni gua, istilahnya never give up on me." when i said that, something tickled me and don't know why i almost burst in tears. trus gua jadi mikir, yeah, kalo Dia aja never give up on me, kenapa gua sendiri harus give up on myself?

mungkin kita sering merasa sebel ama diri kita sendiri, kok gua gini2 terus? kayanya ga berubah, ga bisa jadi better person, akhirnya kita malah menghakimi diri sendiri, dan membentuk pikiran negatif ttg diri kita sendiri. that's the worst we can do, karena kalo kita sendiri aja uda ga berpikir bener ttg diri kita, gmana mo berubah? susah kali ya...at least itu menurut gua seh... so
do not and never give up on ourselves...

then, gua baca buku
Joel Osteen, chapter ttg Breaking the Barrier of the Past. intinya, don't let your past determine your future. emang bener kalo our past created our present, tapi bukan berarti it can determine our future, mungkin kita ngalamin byk hal yg sakit, penyesalan, tapi jangan biarin hal itu mendikte kehidupan kita. waktu gua lagi ngmg ma ne orang, gua buka lagu GMB-Kuterpaku, dan ga tau napa lirik ini nempel banget "KAU membuat hatiku menjadi baru..." and gua diingetin Tuhan, yerp...apapun masa lalu kita, waktu kita terima TUHAN Yesus, Dia bisa mengubah hati, hidup, pikiran kita jadi baru lagi.

kaya KakNala sharing waktu itu lah di Fresh, luka itu mang ada bekasnya, tapi ga sakit lagi, cuma bekas. masa lalu kita, memori2 itu mungkin ga bisa ilang sepenuhnya, tapi kita bisa obati, dan akhirnya itu cuma jadi bekas yg ga sakit lagi.


gitu aja deh, gua mo lanjut ne Dvd-movie maker....aaaarghh....mudah2an bisa....jangan lupa beli dvd Fresh deh, hehehehhe....biar bisa denger kotbah nya KakNala terus...
oce, segitu aja, cabuuuuuut......bulu ketek....


.::BurunK::.
posted by .::BurunK::.  @  12:52:00 PM  | 

3 comments:

  • At August 16, 2006 3:27 PM, Blogger Yuyu said…

    hmmm ini ada berhubungan tentang masa lalu lo yah?! Jadi nostalgia nih waktu masi jadi ko'aleale ... hihihi rambutnia pirang booooo leng cai abizzz hihihi
    yang pasti medankia oke punia hohoho
    no opens... peace yo ^_^
    ciaoooooooooo

     
  • At August 16, 2006 7:12 PM, Blogger .::BurunK::. said…

    oke punia dong...kurang asem...gua terima deh...

     
  • At August 19, 2006 3:05 AM, Blogger C'Tephen said…

    blognia bagusnia... haiiyaaa wa bacania sampainia maunia nangisnia seembernia wooo... memang ho... medan kia oke punia... mempuniai baniak kepandaiaan woo... sip sip...

     

Post a Comment

<< Home