Monday, August 7

smut kecil


haieh,,, jadi malu, perasaan produktif amat gw menghiasi kancah perblog an gilisampeng,,, hmmm.. morning2 everybodehhhh,,,, pagi yg indah hari ini, aga mendung2 tapi tetep terang,,, cuaca yg pas buat makan pempekkkkkk bersama temaaaaaaann,, btw, mana ni pempek, perasaan denger berita ny ud dari taon kuda,,, sampe skarang jg blom liat wujudny,,, jgn2 isu doang ne,,, ga bener lo pennn,,, peace ^^

hari ini gw libur, senangny punya libur hari senen,,, paling strategis,, tapi bosen jg si mesti ngapain, daritadi klutak klutuk ga jelas,, mo tidur jg ga enak ma bantal ny ud jem sgini,,,btw, heran gw, knapa ada semut2 ni kibord gw, apa gara2 jari gw manis,,, wakakakakkakaka,,,,

ado tulisan ga penting,,, ada berita mengharukan ni,,, kmaren tu lili tiba2 mukany berubah sumringah (pada tau ga artiny?) intiny, hari minggu kmaren, ada yg nyumbang RM 1000 buat dana transport cyberjaya,,, cuit cuitttttttttttttttttt,,,, bahagia ga si, ada yg memperhatikan kami,,, anak2 terlantar di pinggiran KL? hehehe,,, mmm,, buat siapa yg memberikan kasihny,,, thx banget y!!! may the love of God remains still in ur heart, and let He bless u even more,,,

emang bener2 ni, kalo soal transport cyber, gw bener2 apa y,,, overjoy d istilahny, kmaren itu gw sempet aga2 worry dikit, bis pas hari sabtunya, pas mo data sapa aja yg mo dateng, ga pasti smua, ada yg mo ada acara apa, ada yg nyokapnya dateng, ada gini gitu, sampe sempet gmn gt, takut bis ny kosong, kan sayang jg ud di swa mahal2,,, tapi ga tau knapa, gw akhirnya jadi ngerasa,, bis, smua jiwa2 yg atur kan Tuhan jg,,, y ud la, percaya aja kalo emang Tuhan mau, pasti dia yg bakal kirimin jiwa2 ny itu, bagian kita ya lakuin aja yg kita bisa,,, ehhh ternyata bener,,,, bis nya penuh,, laku laris manis,,,, itu yg bikin gw sadar, kalo kita harus selalu rely on God, in any matters,

nulis2 gini jadi laper,,,inget baso kmaren di IYS,,, waduh, pen pen,,, ati2 pen,,, hehe,,, eh iy, kapan ni iscf tanding lagi? emang bener y, kalo kena uap air, bagus buat muka,,, bisa bikin pori2 kebuka? nahh,,, bagus tu pen,,, di depan tungku ny aja brapa lama,,, hahah,,, aduh ud d,, makin ga jelas,, pegi makan dl d,,, bye people,, luv ya all,,,

ps : cc,, gmn kabar terjemahanny? trus yolaaaaaaa,,, where r u darlingg???
posted by .::LiZzZ::. anak marmut  @  11:25:00 AM  | 

2 comments:

  • At August 07, 2006 10:34 PM, Blogger Yuyu said…

    Ah... ga penting lah lu cum...
    mentang2 nama blognya pake nama kampung loe...

    kekekekekke btw pempeknya mah bukan isu kok, emang benar adanya, tp sayangnya uda diabisin ama si gndut... payah!!!! -_-;

    trus lagi emang bener cum, kerjakanlah apa yg menjadi bagian elo... ga usa pusing mikirin bagian org laen hehehe

    dah ah lama2 ga jelas jg komen gw...
    jgn sampe lu liat anjing menggonggong di depan rumah pun loe tulis... haizzz ga penting atuh cum!!! :D

     
  • At August 08, 2006 2:38 PM, Blogger C'Tephen said…

    apa kabar sapi yg tidur di jalanan? LoL

     

Post a Comment

<< Home