Thursday, August 10

wedding mode

so sad dat my internet connection at home is broke down,rese banget...padahal kayagnya tugas2 gua membutuhkan jasa internet semua,hehe.ditambah udah lama ga chat ama lo org smua...
nih lagi di kelas,kelas binus dah selesai,tinggal sebulan ada 1 projek which is to build new website for electronic company..kenapa harus electronic coba?ya sekalian skr gua lagi browsing buat research...


huhuhh...bosen nih disini.tiap ari kerjaanya tuigas mulu....ehm btw gua demen tuh ama blognya tepen yg 'batu berat'...


oh iya maren itu gua ikut camp Wanita Bijak...ya kalian yg 'chewe-chewe' (nada boim) kalau ada camp itu,kudu ikut,bagus bgt deh..itu ntar di kl bakal diadain,soalnya ada 1 pendeta dr malay dtg pas camp itu.harus ikut yah cum n pink...biar lo org jadi pinteran dikit (hehehe,jokezzz)
ehm,let me share wat i got from this camp.
Pastinya pola pikir jadi berubah.pokoknya di camp itu dikupas ttg keberhargaan seorang wanita,buat yg minder, ikut deh,pasti ga mikir gitu lagi.trus ada tttg keterikatan dengan keinginan daging,mata dan leangkuhan hidup..yah ntar detailnya gua post di next blog.

huhu,eh gua lagi browse poto2 ttg wedding,bagus bgt deh..maren itu pas gua lagi krimbat,gua ngeliat majalah wedding,bagus2 gaunnya..guys,how bout u all,pengen ntar wedding partynya gemana?gaunnya gemana?hehehe....eh ntar kalo ada yang married, gilisampengers hrs jadi panitianya yah,entah itu pagar ayu,atau penerima tamu apapun deh..hauhuakaco kaco...
posted by lies  @  2:16:00 PM  | 

1 comments:

Post a Comment

<< Home