Thursday, September 28

FAMILY

Apa artinya kekeluargaan? 'kekeluargaan' yang gua sebut kali ini,bukan keluarga dalam arti sesungguhnya.yang gua maksud itu keluarga dalam Tuhan.

Wah,hari ini baru gua rasakan apa artinya itu kekeluargaan, saling mendukung dan care for each other.Gua rasakan itu dari komsel gua..

Mungkin selama ini,gua selalu berperan sebagai orang yang men-support mereka yang membutuhkan.Tapi hari ini,Tuhan kasih gua kesempatan untuk merasa dan menjadi orangyang di-support, dan setelah mengalami ini,gua dapat merasakan dan bahkan menghargailebih lagi apa yang udah ada,ikatan2 yang udah ada antara gua sama anak komsel gua :)

Hari ini,gua pergi medical check up untuk visa student gua.Biasanya gau ga bakal mintadukungan doa dari siapapun untuk masalah gua. Tapi kali ini,Tuhan mengingatkan gua kalaugua ga bisa mengandalkan kekuatan sendiri.Tentu aja gua harus terus bersandar ama Tuhandan yakin kalau Dia selalu memberi yg terbaik untuk gua.Tapi tadi,Tuhan ingetin guauntuk bisa terbuka and sharing ama temen2 komsel.

Jadi saat itu,gua memutuskan untuk minta dukungan doa dari mereka...Tadinya gua pikirmereka ga bakal membalas sms yang gua kirim ke mereka (sms ttg dukungan doa). Tapiapa yang terjadi? ya,mungkin lo org yg baca menganggap kalau ini ga ada apa2nya,tapibuat gua,gua bener2 diajarin dan jadi tau apa itu keluarga dalam Tuhan. Mereka (ya,walaupun ga semua) pada ngebalesin sms gua.Padahal menurut gua,sms itu ga perlu balesan. Tapi tindakan2 mereka itu bener2 buat gua touch...

Walaupun jawaban sms mereka hanya sekedar beberapa kata, seperti : 'Ya, Lies,lo pastiga bakal ada apa2' atau 'tenang,lo pasti ok' ataupun cuma sekedar 'okey'....wah guamerasa dari hal kecil ini kalau itulah rasanya jd org yang diperhatikan, jadi bagian dari keluarga ini...

Gua merasa bener2 terima kasih..kalau ga ada kejadian ini,mungkin gua ga merasakan apa2.Ya,walaupun apa yg gua bagiin ini simple,gua cuma pengen bilang sih,kalo memang keluargaitu penting,krn disaat kita ada masalah,balik lagi,mereka yg bakal menopang kita.Kaliini,gua sedang me-refer bukan aja sama temen2 rohani kita,tp keluarga kita yang sesungguhnya.

Apapun masalah lo lo pada..terbukalah sama mereka,karena keterbukaan adalah awal dari pemulihan.
posted by lies  @  11:38:00 PM  | 

2 comments:

  • At September 29, 2006 12:36 AM, Blogger Yuyu said…

    Wah bagus bagus hehe
    Tenang aja ceh, kita di sini jg bakal mendukung kok... kita kan jg keluarga gilisampeng kakakakka
    Tuhan pasti akan berikan yang terbaik... He has his own way for His children!

    Sadar ga sih, klo di sini jg mirip2 case elo hehe kita2 yg bales2 komen jg tentu saja jg saling mensupport sebenernya ... dan komen2 yg masuk jg bukan sekedar komen biasa walau keliatannya ah cuma komen biasa doank.. but at least kita saling merespon satu sama laen ... heheh in this case lihat contohnya si Tepen raja komen wakakakka keren bgt lo pen!

    Jadi marilah yg masi jarang2 terbuka sama kita2 di sini jg mulailah share things and open up urself wakakakka! peace yoo .....

     
  • At October 01, 2006 10:20 PM, Blogger C'Tephen said…

    Walaopun gue jarang nulis Blog... seenganya gue comment kakaka...

    ada comment bearti tulisan lo dibaca dude...

    ya kita keluarga disini turut bangga, cc sering banget mendukung dalem sms ayat2 yang kadang2 ngingetin gue... dan pastinya di saat yang tepat... whooo... thx...

    mpe sekarang sms2 itu gue masi save... dari sms ayat pertama sampe yg the latest one... kakaka, proud of it...

    GBU...

     

Post a Comment

<< Home