Sunday, September 10

Pasangan Hidup

Hi all ^^

Mo cerita neh tentang pasangan hidup. Sering banget deh anak anak gereja bilang ke gue, "Pi, jangan pikirin duit terus, pikirin tuh pasangan hidup karena lu udah tua!" Yah dalam hati gue, gue cuekin aja...dan gue pikir kalo belum dapet dari Tuhan mo gimana...eh terus enggak lama kemudian Oge sempet bilang..."Minta ama Tuhan dan berusaha nyari" ...eh akhirnya gue berpikir, apa gue harus doa dan minta dari Tuhan ya...

Akhirnya gue putusin gue mo doa ama Tuhan. Pada waktu renungan akhirnya gue siapkan diri untuk berdoa ama Tuhan. Trus sebelum gue mau doa, tiba tiba Tuhan bilang ama gue: "Epi, apa kamu udah setia ama Aku? apa kamu udah siap diberikan pasangan hidup?" Wah saat itu gue bener bener seperti ditemplak kepala gue karena gue dulu selalu tinggalin Tuhan ketika gue dapet pacar. Gue dapet sesuatu dari kejadian itu, ketika kita sibuk melayani Dia, membangun hubungan yang intim dengan Dia, hidup TAAT dan KUDUS...gue yakin Dia tahu apa yang terbaik buat hidup kita, buat pasangan hidup kita...karena itu janji yang Tuhan tulis di dalam firmanNya.

K guys, no worries who will be companying you for the rest of your life, but you must make sure one thing that when God is in your life...He knows what is the best for you and for you life. He keeps His promises.

God bless you all,
Epi
posted by 3p1  @  1:46:00 AM  | 

2 comments:

  • At September 10, 2006 2:08 AM, Blogger C'Tephen said…

    Whooooowww... clap your hand clap your hand...

    Hebat Pi... jadi gue ga perlu susah2 cari pacar d... yg penting setia dulu ya Pi sm Tuhan... sep dhe...

    Tp... kyanya Tuhan udah ad ngasih tanda2 d... cuma mungkin lo aja yg blom nyadar... kakaka... lol...

    GBU

     
  • At September 10, 2006 2:16 AM, Blogger Yuyu said…

    Konon ... ada pepatah cina
    yang bila diterjemahkan ke inggris yang mengatakan:
    "No Pray No Lady"
    Entah dari mana asal usulnya pepatah itu
    Namun mari kita aminkan ...
    Amin !!!

     

Post a Comment

<< Home