Thursday, September 28

perfect timing

hi guyss,,, ju2r aj,, hari ini gw cape banget, sebenernya satu minggu ini bener2 banyak banget hal yg harus dilakuin, buat urusan skolah, banyak submission, trus lagi, di gereja, lagi banyak banget acara, sort of overload si sebenerny,,, tapi y sampe hari ini gw masi fine2 aja, bisa nulis blog ini,,heheh

gara2 smua hal itu, dari hari kamis minggu lalu lebih tepatny,,, kerjaan multimedia yg rush mesti dikumpulin hari senen, kalo ga gara2 alex,, gw rasa gw jg ga mungkin bisa selese,,, thx y broo!!! trus lagi, ud kurang tidur sampe snen, selasa gw ada interview buat internship gw,, aduuuuhh, gila takut abis booo,, kalo dipikir2,,,, sampe ga bisa tidur, pperut berasa mo boker tapi ga bisa,, gara2 deg2an abis, gw takutttttt banget ga tau mo ngom paan,,, untung jg ada brother adrian!! hehe,, thx for the helppp,,,, but eventually smua itu ud kelar, even kurang tidur, dari senen ,selasa, rabu (which is hari ini) gw menginjakan kaki dirumah pasti lebih dari setengah satu,, ud mo teler jg,,, apalagi hari selasa kemaren,,, hari ini submission 2 barnag, 1 creative cv, yg bener2 bikin gw depressed bnaget, dari urusan ide sampe guru ny,,, aduuuuh,, untungny lewat, trus juga buat logo sirup gw,,, aduuhhh

kmaren itu, ju2r gw ud ngerasa, haruskah gw pergi ke gereja mulu everyday, pulang sampe malem, n bener2 kayanya ud ga ada waktu lagi buat ngerjain tugas,,, but then skarang gw mo bilang, kalo Tuhan bener2 bikin smua waktu ny PAS aja,, kaya kopi kapal api, passsss,,, hahah,, ya bener,,, selasa interview berjalan lancar, cv berjalan lancar, trus logo yg gw panikin slama brapa hari, akhirnya jg kelarnya pas detik2 terakir, gw ngerjain cuman dalem wktu 2 jemmm,,, amazing kan, tapi ga bagus jg kali y last minute, but belive me, dari hal ini gw belajar, kalo waktu kita layanin Tuhan, mo cape kaya gmn, ngerasa ud mepet smpe sgimana, Tuhan bakal bikin smua waktu jadi PAS aja,,, so perfect rite???
posted by .::LiZzZ::. anak marmut  @  12:29:00 AM  | 

0 comments:

Post a Comment

<< Home