Monday, September 4

so little time, so much changes

hi to all gilisampengers,,, knapa ne ga ada yg post lagi blakangan ini? well i guess that this week there's been a lot of things happen among the members,,, gw dalem bbrapa hari yg lalu, kna accident mobil, yg kesanny tolol banget, tapi ya terjadi,,, walaupun ga ada akibat yg serius banget, cuman y tetep bikin bbrp orang yg ada di dalem mobil itu shock berat,,, sampe skarang, gw beneran blom brani buat duduk di kursi depan mbil,,, n suka parno sndiri kalo ud deket2 sm mobil depan,, waduw,,, soalny kejadianny bener2 kaya di pelem2,, bayangin aje mobil gw sampe loncat dari trotoar,,, adoyyy,,, but it happened already,,,

dan brapa waktu ini, ada temen gw dari indo yg dateng, fanie pun dateng maen ke KL jg,,, wuahh seneng d rame,, cuman y gt de,,,, panik gile, soalny banyak banget hal yg mesti dikerjain pas minggu2 ini,,, jadi sori banget y buat yg dateng, specially for diana,, kalo slama sminggu itu gw selalu available buat temenin lo, sori2,,, but all of us here learnt a lot of things rite?! hehe,, menghibur diri sendiri gt,,,

anddddd,,, hari jumat sampe minggu kmaren, ISCF jg lagi ngadain retret di peaceheaven, genting, wuih dingin ny pol bo,,, gw ga pernah ngerasain genting sedingin itu,,, asli hebat, kabutny apa lagi, gw wonder apa awan itu bentukny kaya kabut jg y,, soalny benerankaya gas putih yg jalan lewat dengan cepet gt,

ER kali ini jg bener2 pengalaman yg ga terlupakan de buat gw,,, y sebenerny stiap ER jg pasti seru si, tapi yg kali ini, ini pertama kali ny gw mesti doain orang, pertama kali ny mesti konseling, duh, takut banget, takut kalo slah,,,, deg2an euy, itu jg pake acara ga bisa makan sehari sebelomny, abis asli panik banget,,, tapi akhirnya banyak yg ingetin si, kalo apa yg kit abuat kan tujuanny bukan buat kita, knp kita takut sala lakuin itu, lagian stiap apa yg kita buat, kita bsia doa, bisa lakuin banyak hal buat Tuhan, itu smua jg bukan kekuatan kita, jadi lakuin aja, asal ada hati, selebihny TUhan bakal buat segala sesuatu jadi luar biasa pada akhirnya,,,

oiy guys, actually, ada lagi, gw baru belajar, namany penyesalan pasti dateng terlambat, jadi slama masi ada kesempatan lakuin yg terbaik buat orang lain, lakuin aj tanpa ragu,,, karena mungkin itu last chance buat lakuin hal itu,

dan sahabat, ato temen deket, itu pasti ada berantem2ny, ada kesel2 ny,,, dan itu namany seni temenan, hahah, knp, karena waktu ada sahbat, kita intinya gabungin 2 hal yg berlainan jadi satu, dan itu, susah, karena kedua belah pihak tu saling punya latar belakang yg beda2,,, kalo smua ny berjalan lurus2 aja, artinya, ada keegoisan jg dalam persahabatan itu, karena ga mungkin 2 orang tu slalu sma terus pendapatnya,... yah pokokny, buat all gilisampengers,,, gw muun maap kalo ada salah apa gt, namany jg manusia,,, heiahe,,, adios ^^
posted by .::LiZzZ::. anak marmut  @  2:22:00 PM  | 

0 comments:

Post a Comment

<< Home