Tuesday, October 10

panggilan

' U r magnificent, Eternity, Wonderful, Glorious '

Setiap ngedengerin lirik dari lagu ini, dalam hati pasti langsung kepikir dan menyadari betapa dahsyatnya Bapa yang guapunya. Baru sadar betapa baiknya Dia buat kita. Dia selalu nerima kita apa adanya tanpa menimbang-nimbang kiri-kanan-atas-bawah lagi. Ga peduliapa kekurangan kita,kelebihan kita semuanya Dia terima dengan sepenuhnya.

Setiap ngedengerin lirik lagu ini juga, gua selalu ngerasa kasih karunia Dia buat gua itu benar2 besar dan tak terduga.Kalau sekarang gua bisa punya kesadaran dan keinginan untuk bersungguh-sungguh buat Bapa, itu semua bukan karena gua, bukankarena keinginan gua apalagi kekuatan gua. Ini semua karena kasih karuniaNya.Selalu kepikir, betapa beruntungnya kitayang masih muda-muda tapi udah punya keinginan untuk setia melayani Dia. Dengan begitu, kita masih punya waktu untuk belajarmenjadi seperti apa yang Bapa kita mau, belajar melayani, berubah untuk menjadi seperti Dia, melakukan pekerjaan-pekerjaanyang diperintahkanNya. Gua selalu merasa beruntung kalau gua dipilih untuk itu, ga pernah sekalipun merasa menyesal untuk halini. Ya, mungkin banyak terjadi perubahan dalam diri sendiri yang kadang orang-orang ga ngerti dan kadang juga mereka ga bisanerima, tapi gua ga pernah punya pikiran untuk mundur atau stop disitu dan berbalik.

" Allah sumber segala kasih karunia, yang telah MEMANGGIL kamu dalam Kristus kepada kemuliaanNya yang kekal, akanmelengkapi, meneguhkan dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya " ( 1Pet 5 : 10)

Coba pikirin, kalau lo stop disitu dan berbalik, apakah itu worth? Coba pikirin betapa beruntungnya kita kalau kasih karuniaBapa turun atas kita.Kita udah dipilih dari sedemikian banyak orang,kita dapat 'Privillege'. kita ga bakal pernah tau dan ngerti 'apa sih' atau 'kenapa sih'? tapi percaya deh kalau Bapa kita udah menyediakan yang terbaik, because He is magnificent, eternity, wonderful and glorious....

" Damai sejahtera kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera Kutinggalkan padamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan duniakepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu ." (Yohanes 14:27)
posted by lies  @  12:20:00 AM  | 

0 comments:

Post a Comment

<< Home