Friday, August 11

Wedding planner...

Sebelomnya, gue nulis ini cuma karena iseng aja... ga ada maksud apa2... promosi, mencuri ide apalagi mempengaruhi orang untuk menikah dengan saya... LoL....

Berbekal keinginan yang belom akan tercapai dalam waktu dekat, saya C'Tephen akan menulis blog ini dengan penuh kegembiraan. http://www.bali-exoticwedding.com/ menjadi salah satu source yang mantap untuk mendapatkan "blur"print seperti apa wedding yg saya inginkan ;-).

Well, secara lumrah manusia pasti pengen nikah dunk dan pastinya pernah mikirin mau nikahnya gimana. Jujur dari dulu udah kepikiran tar weddingnya mau gimana ya... so far se kemaren kepikirannya mo nikah di tempat yang strategis semisal Jakarta... but kayanya kurang special dhee... how about try something else... Beach Wedding ------

Sound nice arrr... actually yeap... so seenganya se di Bali la ya... nah dibawah ini salah satu contoh dekorasinya... yeahhh... ok la cuma kurang ngepantai see kakaka...

Bukan karena gue ngikutin Glenn dan Dewi, trus gue mau nikan di pantai, benernya jauh dari sebelom mereka menikah gue udah kepikiran mo nikah di pantai... asoy ga seghh hahaha...

Well kenapa harus di pantai?

1. Karena gue suka pantai
2. Pantai itu cerah banget, so pastinya pernihakan gue bakal cerah kelaknya :)
3. Walaupun panas terik seenganya ada angin sepoy2 yg mendinginkan hahaha maksa...
4. Pantai jauh dari keramaian kota, jadi menimbulkan kesan special
5. Kita nga biasanya ke pantai untuk acara formal, so gue suka yg semi formal.

Beginilah nanti saya akan mencium istri saya.... (ngayaaaalllnyaaaaa boooooo) calon aja blom dapett kakakaa
Maen aer dulu akhzzz... kan abis nikah... LoL...

Tuhan biarlah kehendakMu yang jadi, manusia cuma bisa merancang.

Amin.

posted by C'Tephen  @  12:39:00 AM  | 

0 comments:

Post a Comment

<< Home